Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sepuluh Rumah di Aceh Utara Rusak Diterjang Angin Kencang

Sepuluh Rumah di Aceh Utara Rusak Diterjang Angin Kencang

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Sebanyak 10 rumah dan kios di Kecamatan Murah Mulia, Aceh Utara rusak akibat tertimpa pohon dan tertiup angin kencang, Selasa (9/6/2020) sore. Tak hanya itu atap gedung Rawat Inap Puskesamas Jungka Gajah juga rusak diterjang angin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Ikbal mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun warga mengalami kerugian material.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 17.00 WIB, akibatnya pemiliknya ruma yang dirusak diterjang angina dan tertimpa pohon terpaksa mengungsi ke rumah tetangga dan ke tempat kerabatnya," ujar Sirya Ikbal.

Adapun pemilik rumah yang mengalami kerusakan adalah: Juairiah (56), Zulkifli Jalil (65), Muhammad (30), Juwairiah (65) di Gampong Blang Reuma. Selain itu di Gampong Meunje Payong rumah milik Khairullah (34) Bakhtiar (30) juga rusak, sedangkan di Gampong Baroh Kuta Batee, rumah Muhammad Yusuf (46).

Selanjutnya rumah Lukman M Yakob (34) dan Aminah (46) di Gampong Mee, dan M Nasir (38) di Gampong Mesjid.

"Untuk jumlah kerugian materil belum dapat diperkirakan, namun terkait kejadian ini sudah dikoordinasikan dengan pihak terkait agar segera mengajukan bantuan masa panik untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Komentar

Loading...