Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sepuluh Kendaraan Polisi di Simeulue Kena Tilang

Sepuluh Kendaraan Polisi di Simeulue Kena Tilang

SINABANG, ANTEROACEH.com - Sebanyak 10 kendaraan personil Polres Simeulue terjaring razia polisi lalu lintas yang dilaksanakan secara mendadak, Selasa (19/1/2021) pagi di depan Mapolres setempat.

Alhasil 10 kendaraan milik polisi yang tidak melengkapi surat-surat itu langsung ditilang.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasi Propam Aipda Ferri Afrizal mengatakan razia mendadak tersebut dilakukan saat hendak apel pagi dalam rangka mendisiplinkan personel Polres Simeulue dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan.

"Kami akan tertib ke dalam dulu sebelum melakukan tindakan kepada masyarakat di lapangan,” ucap Aipda Ferri Afrizal dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Dalam kegiatan tersebut, Satuan Provos dan Sat Lantas Polres Simelue yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Adam Sugiarto menghentikan semua kendaraan Roda 4 maupun Roda 2 satu per satu untuk diperiksa surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan seperti kaca spion dan plat nomor kendaraan.

Dalam razia tersebut, sebanyak 10 personil kedapatan tidak melengkapi kendaraan dan surat kendaraan dan langsung diberikan sanksi tilang.

Komentar

Loading...