Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sepmor Dinas Keuchik Alue Rambee Aceh Utara Dicuri, Istri Sempat Lihat Pelaku   

Sepmor Dinas Keuchik Alue Rambee Aceh Utara Dicuri, Istri Sempat Lihat Pelaku   

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Sepeda motor dinas Keuchik Gampong Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara raib digondol maling, Minggu (22/11/2020) sore.  

Geuchik Gampong Alue Rambee, Jufri Abdurrahman saat dihubungi anteroaceh.com mengaku, motor Supra 125 BL 2419 KC tersebut hilang di depan  klinik praktik  bidan desa  Rahmi di Gampong Ceumpedak, Kecamatan Kuta Makmur, sekitar  pukul 18.40 WIB.

“Saya bersama istri  bawa anak sakit ke  tempat  bidan Rahmi, saya parkir sepeda motor tepat di depan klinik. Anak dan istri saya sempat  melihat pelaku dan kami kejar, tapi pelaku berhasil kabur,” jelasnya.

Jufri menceritakan,  sesaat sebelum kejadian, istrinya menyuruh anaknya perempuannya untuk mengambil Hp di bagasi sepmor yang diparkir di depan klinik. Saat kembali, sang anak  memberitahukan ada pria duduk di jok sepeda motor dinas tersebut.

“Istri saya langsung keluar dan langsung teriak pencuri, karena melihat seorang pria membawa kabur sepeda motor. Warga sempat kejar sampai ke Keude  Buloh Blang Ara , tapi tak ditemukan. Sepertinya pelaku tiga orang, mereka mengendarai  Honda CBR,” ungkap Jufri.

 “Saya sudah laporkan ke Polsek Kuta Makmur, harapan bisa ditemukan segera, karena saya butuh kendaraan itu untuk dinas sehari-hari. Kemudian kehilangan sepeda motor ini  harus saya pertanggungjawabkan ke masyarakat, karena ini milik desa,” pungkas Jufri.

Komentar

Loading...