Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Warga Aceh Timur Bersimbah Darah Dibacok Warga Sekampungnya

Seorang Warga Aceh Timur Bersimbah Darah Dibacok Warga Sekampungnya

IDI, ANTEROACEH.com - Nizamuddin (37) bersimbah darah setelah dibacok dengan sebilah parang di kawasan Dusun Benteng, Gampong Pertamina, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, pada Rabu (13/5/2020) siang.

Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo mengatakan, berdasarkan pengakuan korban kepada adik iparnya, Hasan Basri pelaku pembacokan adalah MU alias Kerengkeng (40) yang juga merupakan warga Gampong Pertamina.

Kepada adik iparnya korban mengaku dibacok menggunakan sebilang parang sehingga mengalami luka serius.

Belum diketahui motif pelaku membacok korban karena menurut keterangan korban ia tidak memiliki masalah dengan pelaku.

"Dari pengakuan korban kepada adik iparnya korban tidak memiliki permasalahan dengan MU, saat kejadian korban sedang mencuci sepeda motor di sebuah doorsmeer samping rumahnya. Lalu tiba-tiba MU berjalan dari arah belakang saya dan langsung mengayunkan parang yang dipegangnya hingga mengenai beberapa bagian," kata Ipda Wisnu, Kamis (14/5/2020).

Akibat kejadian tersebut kata Kapolsek, korban mengalami luka sobek bahkan salah satu jari tangan korban putus terkena parang.

Selain itu korban juga mengalami luka sobek dibagian paha belakang sebelah kiri, dibagian paha samping sebelah kanan terdapat satu luka sobek dan dibagian betis kanan terdapat dua luka sobek. 

"Korban sempat dirawat di  RSU Peureulak namun karena luka cukup serius korban terpaksa  dirujuk ke RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh untuk penanganan medis lebih lanjut," terang Kapolsek.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut dan belum ada keterangan pasti mengenai kasus tersebut.

“Petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku MU alias Kerengkeng,” pungkas Kapolsek Ranto Peurelak, Ipda Wisnu.

Ralat: Berita ini telah mengalami penyuntingan pada bagian judul sebelumnya redaksi menulis "Seorang Warga Langsa Bersimbah Darah Dibacok Warga Sekampungnya" namun judul tersebut telah dikoreksi yang benar adalah yang menjadi korban pembacokan adalah warga Aceh Timur. Atas kesalahan itu redaksi menyampaikan permohonan maaf dengan ini berita ini telah diralat.

Komentar

Loading...