Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Warga Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Tergantung Usai Cek Cok Dengan Istri

Seorang Warga Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Tergantung Usai Cek Cok Dengan Istri

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - HP (40) warga Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang ditemukan tewas tergantung di atas galang kamarnya, Rabu (3/6/2020) malam.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yuda saat dikonfirmasi mengatakan, jasad  HP pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya yang masih berusia 11 tahun sekitar pukul 21.00 WIB.

"Hasil olah TKP, polisi tidak menemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga pria yang bekerja sebagai buruh serabutan itu tewas akibat bunuh diri," ungkap Muhammad Ryan, Kamis (4/6).

Dugaan sementara, HP nekat mengakhiri hidupnya karena stres setelah bertengkar dengan istrinya akibat menjual beras di rumah untuk membayar hutang di warung. 

"Berdasarkan keterangan istrinya, sekitar pukul 19.00 WIB, HP sebelumnya terlibat cek cok mulut dengan istrinya, karena mengambil beras sebanyak 15 kilogram untuk dimakan sehari-hari malah dijual  untuk membayar hutangnya di warung," terang Kasat.

Lanjut Kasat, setelah bertengkar istri dan anak korban pergi ke rumah kerabatnya yang tak jauh dari kediamannya, selang dua jam mereka pulang ke rumah untuk ganti baju. Saat masuk kamar bocah itu kaget melihat ayahnya telah tergantung dan memberitahukan kepada ibunya.

"Penyidik masih mendalami kasus ini, dugaan sementara dan bukti dari hasil visum bahwa HP korban bunuh diri namun penyidikan kasus ini masih berjalan dan mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti lainnya," pungkas Kasat Reskrim.

Komentar

Loading...