Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Remaja Bireuen Tenggelam Saat Mandi di Bendungan

Seorang Remaja Bireuen Tenggelam Saat Mandi di Bendungan

BIREUEN, ANTEROACEH.com - Seorang Remaja bernama M. Rizal (22) warga Gampong Paya Cut, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, dikabarkan hilang saat mandi di bendungan Irigasi  yang berada di gampong tersebut.

Kepala Basarnaa Banda Aceh, Budiono, S.E., M.M, mengatakan, hilangnya M. Rizal terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, saat itu ia bersama rekannya sedang mandi di bendungan irigasi.

Buduino menambahkan, usai melompat dari atas bendungan irigasi, korban sudah tidak muncul lagi kepermukaan dan langsung hilang.

"Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada korban hilang, tim rescue pos siaga SAR Bireuen langsung bergerak menuju tempat kejadian untuk melakukan pencarian," katanya melalui laporan yang diterima anteroaceh.com, Selasa malam (16/6/2020).

Dalam proses pencarian, lanjut Budiono, tim melakukan penyisiran darat dengan berjalan kaki sejauh 1,5 km ke arah Jembatan Benyoet Kecamatan Juli,  Kabupaten setempat. Namun, hasilnya korban belum bisa ditemukan hingga saat ini.

"Karena sudah larut malam, untuk sementara proses pencarian kita hentikan, dan akan dilanjutkan besok pagi dengan tehnik penyisiran menggunakan perahu karet serta penyisiran darat sejauh 2 km ke arah hilir sungai," pungkas Budiono.

Komentar

Loading...