Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Pria Tanpa Identitas Diamuk Massa di Banda Aceh

Seorang Pria Tanpa Identitas Diamuk Massa di Banda Aceh

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Diduga ingin mencuri, Seorang pria yang bum diketahui identitasnya diamuk massa di lorong Mutiara, Gampong Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Senin (1/7/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Syiah Kuala, Edi Saputra, pria itu diperkirakan berusia sekitar 37 tahun dan amukan massa terjadi karena diduga ingin melakukan aksi pencurian.

"Menurut keterangan awal, pria ini kedapatan warga ingin mencuri kemudian ditangkap dan diamuk massa," kata Edi Saputra saat ditemui di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSDZA).

Kata Kapolsek, kondisi pria tersebut saat ini dalam keadaan kritis dan masih dalam penanganan tim medis karena tidak sadarkan diri.

"Yang penting, sebagai manusia kita sudah berusaha menyelamatkannya dari amuk massa. Ini juga bagian dari tanggung jawab kita karena tidak boleh main hakim sendiri," katanya.

Polisi saat ini masih di lokasi tempat kejadian perkara untuk melakukan pengumpulan data.

"Nanti perkembangannya akan kita sampaikan lagi, karena saat ini kita juga belum mendapat identitasnya," kata Edi Saputra.

Pantauan ANTEROACEH.com, saat ini pria itu sedang mendapat perawatan serius dari tim medis ruang IGD RSUDZA.

Salah satu dokter yang menanganinya mengatakan bahwa korban mengalami penurunan kesadaran. Wajahnya juga terlihat mengalami luka parah akibat amuk massa.|| HIDAYAT

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...