Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Pria  Aceh Utara Ditangkap saat Hendak Transaksi Narkoba, Satu  Buron

Seorang Pria  Aceh Utara Ditangkap saat Hendak Transaksi Narkoba, Satu  Buron

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - MN (37) warga Gampong Long Baroh, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara ditangkap polisi saat akan melakukan transaksi narkoba di kawasan Kecamatan Lhoksukon, Kamis (5/3/2020) sore. Dalam kasus tersebut seorang tersangka lainnya buron.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi kepada ANTEROACEH.com, Jumat (6/3/2020) menyebutkan, tersangka MN ditangkap di rumah S (28) di Gampong Meunasah Rawa LT, Lhoksukon, Kamis sekitar pukul 17.15 WIB.

"Sekitar pukul 16.00 WIB kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli narkotika di Meunasah Rawa. Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, kita turun ke lokasi. Pukul 17.15 WIB, setelah mengendap-endap di sekitar rumah S, kita melakukan penangkapan terhadap MN. Sementara S sudah kita tetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," terang Yussyah.

Dalam penangkapan itu, kata Yussyah, turut diamankan barang bukti satu paket sabu. "Saat badan tersangka MN kita geledah, di kantong celananya kita temukan bungkusan kecil yang diduga sabu. Tersangka sudah ditahan di Polsek Lhoksukon guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Yussyah Riandi.

Komentar

Loading...