Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Pria 36 Tahun di Aceh Tengah Cabuli Bocah 9 Tahun

Seorang Pria 36 Tahun di Aceh Tengah Cabuli Bocah 9 Tahun
Dok. Polres Aceh Tengah

TAKENGON, ANTEROACEH.com – Seorang pria di Aceh Tengah harus meringkuk di sel polisi setelah aksi bejatnya mencabuli seorang bocah berusia 9 tahun terungkap.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi melalui Kasatreskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra mengatakan pelaku yang berinisial MY (36) warga  Kecamatan Bies, Aceh Tengah melancarkan perbuatan tercela itu pada awal September 2019 lalu.

“Tersangka telah diamankan oleh anggota polsek Pegasing kemudian tersangka ke Polres Aceh Tengah untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujar Iptu Agus kepada ANTEROACEH.com, Kamis (24/10/2019).

Kasat Reskrim menerangkan aksi bejat itu pelaku di kebun milik pelaku yang berada 400 meter dari rumahnya.

“Palaku mengajak korban untuk pergi ke kebun untuk mencari burung kemudian setelah sampai di kebun pelaku menyuruh korban melepaskan pakaian dan melakukan perbuatan cabulnya,” terang Iptu Agus Riwayanto.

Kasus itu terungkap saat korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada teman sekelasnya dan pada saat itu gurunya mendengar cerita tersebut kemudian guru memanggil korban dan menginterogasinya.

“Setelah mendengar cerita itu dari muridnya, guru memanggil orang tua korban dan menceritakan apa yang telah didengar dari keterangan korban dan atas kejadian tersebut orang tua korban t melaporkan kejadian tersebut ke Polres Aceh Tengah,” pungkas Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah.

Komentar

Loading...