Seorang Pengendara Sepmor di Nagan Raya Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Pengendara Sepmor di Nagan Raya Jadi Korban Tabrak Lari

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai ditabrak sebuah mobil di jalan Nasional Meulaboh - Blangpidie, tepatnya di gampong Gunung Pungkie Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Minggu (20/12/2020) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban bernama Sutimin (64) warga Panton Bayu, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Saat kejadian ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul BL 5082 VR. 

Sedangkan mobil dan identitas sopir yang bertabrakan dengan korban belum diketahui karena langsung malarikan diri.

Akibat kejadian itu Sutimin mengalami luka berat; luka robek di mulut, pergelangan tangan sebelah kanan patah dan luka robek pada bagian belakang kepala. 

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Lantas AKP Usman mengatakan, Sutimin datang dari arah Meulaboh menuju Blangpidie, sementara mobil yang belum diketahui identitasnya datang dari arah berlawanan.

"Sesampainya di lokasi yang merupakan tikungan mobil yang tidak diketahui identitasnya diduga berbelok terlalu lebar hingga masuk ke kanan jalan sehingga menabrak Sutimin," terang AKP Usman dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Kasat Lantas mengatakan saat kejadian kondisi cuaca cerah dan jalan di TKP juga beraspal mulus.

Saat ini polisi sudah mengamankan barang bukti di sat Lantas Polres Nagan Raya guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...