Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Pemuda di Aceh Timur Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jati

Seorang Pemuda di Aceh Timur Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jati

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang pemuda warga Gampong Seuneubok Teungoh PP, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur ditemukan tergantung di pohon Jati di desa setempat, Senin (7/9/ 2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas mengatakan mayat pemuda berusia 20 tahun itu di pohon jati di sebuah kebun warga.

"Menurut keterangan abang kandung korban, almarhum memang sudah mengalami gangguan jiwa sejak usia korban 15 tahun atau yang sudah berlangsung selama 5 tahun," terang AKP Ildani Ilyas dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com.

Masih menurut abang kandung korban, korban juga sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut abang korban, pada Jum’at 5 September 2020 diduga korban sudah berencana akan melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Jasad korban pertema kali ditemukan oleh dua orang warga yang tengah mencari ranting kayu untuk tiang penyangga pohon dan mereka melihat sesok jasad dalam kondisi tergantung setinggi 80 sentimeter dari tanah.

Lalu mereka mendekati jasad tersebut guna memastikan dan benar saja ternyata jasad itu merupakan seorang pemuda yang tergantung menggunakan rantai.
"Jasad korban sudah ditangani oleh tim identifikasi Polres Aceh Timur dan personil Polsek Idi Rayeuk,” tutur AKP Ildani.

Sementara itu pihak keluarga korban sepakat untuk tidak perlu dilakukan visum meupun autopsy terhadap jasad korban.

Komentar

Loading...