Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Pelajar Tewas Dalam Kecelakaan di Aceh Timur

Seorang Pelajar Tewas Dalam Kecelakaan di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang pelajar di Aceh Timur meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Dusun Mulia, Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Rabu (29/4/2020) malam. 

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma , Kamis (30/4) menerangkan korban bernama Nazarrullah (17) warga Dusun Sosial, Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa. Saat kecelakaan ia mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi.

Belum diketahui secara persis kecelakaan yang merenggut nyawa Nazarrullah tersebut.

Namun diduga korban ditabrak mobil truk barang yang belum diketahui identitasnya. Saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Bedasarkan informasi dari masyarakat saat kejadian sekitar pukul 22.15 WIB tengah turun hujan deras, seorang warga tak jauh dari lokasi mendengar sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Kemudian terdengar suara seretan di aspal pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju beberapa unit mobil barang melaju dengan kecepatan sedang, tak lama setelah itu warga melihat ada korban tergeletak di garis tengah marka jalan.

"Kemudian warga membantu mengangkat korban ke pinggir jalan, kondisi korban sudah tidak bergerak lagi kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Peureulak Barat," jelas Aditia.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Komentar

Loading...