Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Nelayan Hilang di Perairan Syiah Kuala Banda Aceh

Seorang Nelayan Hilang di Perairan Syiah Kuala Banda Aceh

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Zainal Syah (51) warga Peulanggahan, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh dilaporkan hilang di perairan Syiah Kuala, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, sejak Sabtu (31/10/2020).

Kepala Kantor Basarnas Banda Aceh, Budiono mengatakan sekitar pukul 08.00 WIB boat korban ditemukan oleh nelayan lain yang melintas di perairan tersebut dalam keadaan mesin hidup.

"Tetapi, saat ditemukan korban tidak berada dalam boat, selanjutnya boat ditarik oleh nelayan ke jembatan Syiah Kuala," ucap Budiono dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Senin (2/11/2020).

Hingga kemarin, dikatakannya tim SAR dan relawan lainnya sudah dikerahkan untuk melakukan penyisiran menuju ke arah Timur Laut sejauh 7 Nm dan penyisiran di sepanjang tepi Pantai Syiah Kuala menuju Kuala Alue Naga sejauh 3 Nm.

"Tim tiga juga sudah melakukan penyisiran darat sejauh 3 km dari Pantai Syiah Kuala menuju Pantai Alue Naga dengan hasil pencarian nihil," lanjut Budiono.

Hingga hari ini, tim SAR kembali dibagi menjadi tiga tim dan masih akan melakukan penyisiran di beberapa lokasi.

"Tim pertama akan melakukan penyisiran ke arah Barat Laut sejauh 10 Nm, tim dua di sepanjang pantai dari LKP hingga ke pelabuhan Krueng Raya dan tim tiga melakukan penyisiran darat sejauh 4 km ke arah Pantai Alue Naga," pungkas Kepala Basarnas Aceh, Budiono.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...