Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Nelayan di Abdya Dikabarkan Hilang

Seorang Nelayan di Abdya Dikabarkan Hilang
Ilustrasi.

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Seorang nelayan warga Gampong Ujong Tanoh, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Sayuti (35) dikabarkan hilang di laut. Ia diduga hilang sejak Sabtu (17/10/2020).

Namun, informasi korban hilang dilaporkan hari ini kepada Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya, Senin (19/10) sekitar pukul 19.15 WIB.

Menurut informasi yang diterima anteroaceh.com, korban sudah dua hari diperkirakan hilang di laut. Namun baru hari ini pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke BPBK.

Kepala BPBK Abdya, Amiruddin, S.Pd mengatakan, korban sebelumnya tinggal sendiri di sebuah Bagan tempat ia bekerja. Namun, setelah dicari oleh warga ke Bagan tersebut, korban sudah tidak ada lagi.

"Di Bagan itu, hanya tingga baju korban, keterangan ini kita terima langsung dari pihak keluarga," ungkap Amiruddin, Senin (19/10/2020) malam.

Ia menyebutkan, saat ini tim gabungan; BPBK, SAR, TNI-Polri, Tagana dan relawan lainnya sudah menuju lokasi untuk membantu warga melakukan pencarian korban. 

"Kalau memang malam ini korban belum ditemukan, besok akan kita pasang dapur umum," jelasnya singkat.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...