Seorang Kakek Tewas Tertabrak Fuso di Aceh Timur

Seorang Kakek Tewas Tertabrak Fuso di Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang kakek bernama Yakop Beuramat Ahmad (76) warga Gampong Biara Barat, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya kontra dengan mobil Fuso di jalan lintas Medan - Banda Aceh, Gampong Tanjung Minje, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Senin (12/4/2021) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan korban Yakop Beuramat Ahmad saat itu tengah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BL 4203 KAS. Ia melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

"Saat itu, ia hendak berbelok ke kanan menuju SPBU Tanjung Minje yang berada di kawasan tersebut dengan penanda lampu sein kanan," terang AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Dari arah berlawanan, melaju dengan kecepatan tinggi mobil Mitsubishi Fuso BL 8625 FA yang dikemudikan oleh Rustan Efendi Simbolon (34) warga Sumatera Utara.

Karena jarak yang sudah sangat dekat, Simbolon tidak dapat menghidar sehingga terjadil tabrakan yang menyebabkan Yakop Beuramat Amad meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Komentar

Loading...