Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Gadis Pidie Ditemukan Tewas Tergantung

Seorang Gadis Pidie Ditemukan Tewas Tergantung

SIGLI, ANTEROACEH.com - ND (24) warga Desa Rambong, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, ditemukan tewas tergantung di kosen pintu kamarnya pada Selasa, (27/5/2020).

Kapolres Pidie melaui Kasat Reskrim, AKP Eko Rendi Oktama kepada anteroaceh.com Rabu (27/5/2020) mengatakan, jasad ND pertama sekali ditemukan oleh ayah kandungnya, M Nasir sekitar pukul 11.00 WIB.

Eko menceritakan, perihal bunuh diri itu diketahui ayah kandung korban saat baru pulang dari Kecamatan Kembang Tanjong, saat ingin masuk ke dalam rumah namun seluruh pintu rumah terkunci dari dalam.

"Selanjutnya ayah korban  memanggil korban berkali- kali tetapi tak ada respon, tak lama ayah korban mendobrak pintu rumah agar terbuka,  setelah berhasil masuk ayah korban melihat korban dalam keadaan tergantung di kosen pintu kamarnya dengan tali," terang Eko.

Melihat hal itu, ayah korban langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mengevakuasi jasad korban.

"Setelah dilakukan identifikasi dari tim inafis Polres Pidie kejadian tersebut murni bunuh diri,” tambahnya.

Berdasarkan temuan dalam hanphone korban, sebelum bunuh diri ada memfoto tali yang akan digunakan untuk bunuh diri dan di share kepada teman curhatnya melalui pesan whatsapp.

"Hasil penyelidikan penyidik, korban bunuh diri diduga motifnya terkait asmara, saat ini penyelidikan kasus tersebut telah dihentikan karena pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi," pungkas Eko.

Komentar

Loading...