Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Gadis di Aceh Timur Hilang Tanpa Kabar Sejak Tinggalkan Rumah Akhir Mei

Seorang Gadis di Aceh Timur Hilang Tanpa Kabar Sejak Tinggalkan Rumah Akhir Mei
Ninda Yani. Foto: Dok. Keluarga

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang remaja bernama Ninda Yani (20) warga Dusun Tgk. Di Cengai, Gampong Bantayan, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur dikabarkan pergi meninggalkan rumah sejak 27 Mei 2020 dan tak ada kabar hingga kini. 

Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah mengatakan, kabar tersebut diketahui setelah orang tua Ninda bernama Hasbullah (49) melapor ke polisi bahwa putrinya telah meninggalkan rumah dan tak tau keberadaannya saat ini.

"Keterangan ayahnya, Ninda sebelum pergi dari rumah sempat selisih paham dengan ibunya Nurhayati, karena tak mau membatu pekerjaan ibunya memasak di dapur. Selang berapa lama kemudian ibunya kembali memanggil Ninda sambil mengomel agar Ninda segera membantu di dapur tetapi Ninda enggan membantu," jelas Abdullah Rabu (10/6/2020).

Tak lama setelah itu Ninda langsung menghilang, diduga sebelum kabur ia sempat mengambil tas pakaian dan meletakkan di luar rumah melalui jendela kamar kemudian pergi meninggalkan rumah.

"Sejak saat itu orang tua Ninda bersama kerabat berusaha mencari keberadaan Ninda kepada kawan dan saudaranya namun hasilnya nihil. Sehingga orang tua Ninda mengabil keputusan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi, pihaknya menghimbau apabila ada yang melihatnya segara melapor," pungkas Kapolsek Narussalam.

Komentar

Loading...