Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Ayah di Nagan Raya Cabuli Anak Kandungnya

Seorang Ayah di Nagan Raya Cabuli Anak Kandungnya
Ilustrasi pencabulan.

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Seorang pria berinisial LI (43) warga salah satu desa di Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya tega mencabuli anak kandungannya sendiri yang masih di bawah umur. 

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Pratama mengatakan palaku LI saat ini telah diamankan di Mapolres setempat setelah ditangkap tadi pagi, Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penangkapan itu kata AKP Aditya, berdasarkan laporan dari salah seorang saksi yang melaporkan tindakan LI.

"Sebelum kejadian, pada hari Sabtu 25 Juli 2020 sekitar pukul 23.30 WIB salah seorang saksi memberitahukan kepada temannya bahwa pelaku LI kerap melakukan pencabulan terhadap putrinya di rumah," terang Aditya.

Kemudian lanjutnya, mereka sepakat untuk melakukan pengintaian di rumah pelaku dan benar saja pelaku tertangkap basah sedang melakukan pelecehan terhadap NU (17) yang tak lain adalah putri kandungnya sendiri.

Hal itu disaksikan langsung oleh ketiga saksi yang mengintip melalui lubang kosen jendela kamar rumah pelaku.

"Melihat kejadian itu, salah seorang saksi merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nagan Raya untuk ditindaklanjuti dan diproses secara hukum yang berlaku," lanjut Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya pelaku diduga telah melakukan Tindak Pidana Pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Komentar

Loading...