Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Perkosa Anaknya Sejak Kelas 2 SD Hingga Berumur 15 Tahun

Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Perkosa Anaknya Sejak Kelas 2 SD Hingga Berumur 15 Tahun

REDELONG, ANTEROACEH.com – Seorang ayah berisial PH (36) warga salah satu desa di Kecamatan Bukit, Bener Meriah ditangkap setelah diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya yang masih dibawah umur.

Yang memilukan pelaku melakukan aksi tercela itu mulai sejak korban kelas 2 Sekolah Dasar (SD) hingga korban berusia 15 tahun. Pelaku terakhir melakukan perbuatannya pada 10 Desember 2020 lalu sebelum akhirnya terungkap. 

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal mengatakan kasus itu terungkap berawal dari laporan ibu kandung korban atau istri pelaku kepada polisi.

“Korban mengatakan kapada ibunya, jika ia takut melihat ayahnya dan pernyataan itu membuat sang ibu penasaran dan mengorek informasi dan akhirnya sang anak mengaku bahwa sang ayah telah merusak kehormatannya,” terang Kapolsek Bukit, Iptu Jufrizal, seperti dilansir Tribratanews Polres Bener Meriah, Selasa (15/12/2020).

Korban kepada ibunya mengaku sudah tidak tahan dengan perbuatan ayahnya yang sudah berulang kali mencabuli diri.

Tak terima perbiatan suaminya, ibu korban langsug membuat laporan ke Polsek Bukit pada Selasa (15/12).

Pada hari yang sama unit Reskrim Polsek Bukit yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bukit berhasil mengamankan pelaku.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku telah melakukan perbuatan tersebut secara berulang kali di beberapa tempat terpisah semenjak korban kelas 2 SD.

Pelaku akan dijerat dengan pasal pasal 47 Junto pasal 50 Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang hukum Jinayat dengan ancaman hukuman 200 bulan kurungan atau 16 tahun.

Komentar

Loading...