Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Ayah di Aceh Utara Tewas Tenggelam Saat Menolong Anaknya yang Jatuh ke dalam Embung

Seorang Ayah di Aceh Utara Tewas Tenggelam Saat Menolong Anaknya yang Jatuh ke dalam Embung

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang pria dikabarkan tewas tenggelam di embung di Gampong Meudang Ara, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 12.15 WIB. Saat berusaha menolong anaknya yang sebelumnya terjatuh ke tempat penampung air untuk persawahan tersebut.

Informasi yang diperoleh, Asnawi (27) bersama anaknya Rafika datang ke lokasi untuk memancing sekitar pukul 11.00 WIB, saat tiba-tiba anaknya tergelincir ke dalam embung sedalam 2,5 meter tersebut. Panik sang ayah pun langsung terjun untuk menolong, namun naas, Asnawi tiba-tiba tenggelam.

“Saat itu ada orang lain yang melihat dan berusaha menolong, namun hanya Rafika yang bisa diselamatkan sedangkan Asnawi terlanjur tenggelam ke dasar embung,” ucap Bantaruddin, saudara korban kepada ANTEROACEH.com

Anak korban Rafika langsung dilarikan warga ke Puskesmas setempat, karena pingsan tertelan air. dan saat ini masih dalam rawatan intensif. Sedangkan jasad Asnawi ditemukan warga setengah jam kemudian dalam kondisi meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk diperiksa oleh dokter dan pihak kepolisian.

“Sekarang jenazah baru selesai di shalatkan, dan rencananya dikuburkan di kampung kelahirannya di Gampong Ujong Kuta Bate, Kecamatan Meurah Mulia di dekat kuburan ibunya. Aswani meninggalkan istri dan dua anaknya masih kecil-kecil,” jelasnya lagi.

Menurut Bantaruddin, Embung yang letaknya tepat dibelakang rumah korban tersebut cukup berbahaya bila didatangi anak-anak karena sebagian tidak ada pengamannya dengan kedelaman hingga 3 meter.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...