Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Seorang Ayah di Aceh Tamiang Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

Seorang Ayah di Aceh Tamiang Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com – Seorang pria berinisial SU (40) warga salah satu desa di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang tega mencabuli anak kandungnya yang masih dibawah umur hingga hamil.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yuda mengatakan saat ini pelaku telah diamankan petugas Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

AKP Ryan mengatakan kasus itu terungkap bermula dari laporan ibu kandung korban NH (38) yang mendapati anaknya yang berusia 15 tahun hamil.

Saat NH menemui korban. NH melihat ada perubahan fisik pada anaknya seperti orang sedang hamil. Untuk memastikan kecurigaan NH menanyakan kepada korban.

"Lalu korban mengku bahwa dirinya sedang hamil hasil perbuatan ayahnya sendiri, untuk memastikan pengakuan tersebut ibu korban melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ternyata usia kehamilan korban sudah lima bulan," terang Kasat kepada anteroaceh.com, Rabut (3/6).

Mendapati kepastian itu, ibu korban melaporkan perbuatan suami ke polis pada 2 Juni 2020.

"Setelah kita lakukan penyelidikan pelaku mengakui perbuatan bejatnya itu, dengan alasan karena sakit hati kepada istrinya yakni ibu korban atau NH,” terang Kasat.

Saat ini pelaku dan istrinya sudah tinggal bersama sejak bulan November 2019.

“Setiap hari terjadi cek cok mulut sehingga berujung pisah ranjang dan mereka tidak tinggal serumah sejak November hingga saat ini,” tambahya Ryan.

Menurut keterangan pelaku perbuatan tercela itu dilakukan sudah lima kali sejak bulan November 2019 hingga bulan Januari 2020.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas AKP Muhammad Ryan Citra Yuda.

Komentar

Loading...