Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Senyum Prabowo di Teras Rumah Surya Paloh

Senyum Prabowo di Teras Rumah Surya Paloh
Prabowo datang di rumah ketua umum Nasdem Surya Paloh . Foto: JawaPos.com

ANTEROACEH.com - Jelang Pengumuman kabinet kerja jilid II, 20 Oktober 2019, sejumlah ketua umum parpol makin gencar mengadakan pertemuan politik. Kali ini giliran Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang menyambangi kediaman rumah Ketum Nasdem Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Pantauan di lapangan, Prabowo datang sekitar pukul 18.30 WIB dengan menumpangi mobil berwarna putih. Ia dikawal dua motor besar dari kepolisian. Seperti biasanya mantan capres di Pilpres 2019 itu mengenakan kemeja formal berwarna cokelat muda.

Prabowo ditemani dua kader elite Gerindra, Sekjen Ahmad Muzani dan Wakil Ketum Edhy Prabowo. Tidak banyak komentar keluar dari Prabowo setibanya di rumah Paloh. Eks Danjen Kopassus itu hanya tersenyum ketika awak media menanyakan maksud kedatangannya ke rumah Paloh.

Sementara itu, Sekjen Nasdem Johnny G Plate menyebut kedatangan Prabowo ke rumah Paloh cuma mengatakan agendra itu tidak lebih hanya silaturahmi. Hal itu perlu dilakukan mengingat kedua tokoh berada di kubu yang berbeda saat Pemilu 2019.

“Ini hanya pertemuan silaturahmi antara Pak Prabowo dan Pak Surya sebagai ketua partai politik. Itu hal yang baik saya kira, ya,” ucap Plate ditemui di kediaman Paloh, sebelum Prabowo tiba di lokasi.

Menurut Plate, kedua ketum parpol itu akan menggelar diskusi yang berkaitan dengan soliditas bangsa. Diskusi antara keduanya tidak membahas tentang susunan kabinet pemerintahan era Joko Widodo.

“Jangan semua hal ini dikaitkan dengan kabinet. Itu hak prerogratif presiden. Apa yang diputuskan oleh presiden, pasti Nasdem sebagai partai pengusung utama akan mendukung keputusan presiden,” pungkasnya.

Komentar

Loading...