Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sempat Tak Mau Makan, Pembunuh Rangga Meninggal Keluarga Tolak Otopsi

Sempat Tak Mau Makan, Pembunuh Rangga Meninggal Keluarga Tolak Otopsi
Foto: Istimewa

LANGSA, ANTEROACEH.com - Samsul (36) pelaku pemerkosaan terhadap Dn (28) dan pembunuh Rangga –anak Dn-- di Aceh Timur meninggal dunia di sel tahanan Mapolres Langsa, Minggu (18/10/2020) dinihari.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, tersangka sudah meninggal saat menunggu dokter medis datang untuk melakukan pemeriksaan.

"Sekira pukul 23.00 malam tersangka mengeluh dada sesak kita sudah mencoba hubungi dokter kesehatan kepolisian, namun saat Dokes belum datang dia sudah meninggal. Mau bawa ke rumah sakit juga sudah meninggal," terang Kasat Reskrim saat dihubungi anteroaceh.com, Minggu (18/10) pagi.

Ia menambahkan tersangka sejak Jum'at siang sampai Jum'at malam tidak mau makan dan minum sehingga di bawa ke RSU Langsa pada hari Sabtu pukul 24.00 WIB dan dikatakan dokter tersangka mengalami dehidrasi dan diberi infus. Kemudian baru diperbolehkan kembali ke sel tahanannya pada paginya sekitar pukul 06.00.

"Begitu dibawa kembali ke ruang tahanan dia nggak mau makan dan minum sampai malam harinya dicek masih dalam keadaan sehat dan baru mau makan saat petugas piket cek malamnya," papar Iptu Arief.

Dikatakanya lagi saat meninggal pihak kepolisian membawa jenazah tersangka ke RSUD Langsa untuk dilakukan otopsi namun pihak keluarga menolak.

"Sudah bawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi namun pihak keluarga menolak dan langsung membawah jenazah tersangka untuk disemayamkan," pungkas Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Komentar

Loading...