Sempat Melarikan Diri, Pria Aceh Utara Ditangkap karena Sabu-sabu

Sempat Melarikan Diri, Pria Aceh Utara Ditangkap karena Sabu-sabu

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Musran, 33 tahun warga Gampong Cot Kumbang Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, pada Rabu malam (3/3/2020) pukul 22.00, ditangkap personel Polsek Baktiya di desa setempat atas dugaan tindak pidana Narkotika dengan barang bukti 5 paket sabu seberat 1,1 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Iptu Mahmud mengatakan penangkap terhadap musran berawal dari laporan masyarakat tentang adanya jual beli Sabu di Gampong Cot Kumbang.

"Ketika anggota melakukan penyelidikan di lapangan, tersangka ini melarikan saat melihat anggota sehingga dilakukan pengejaran," ujar Iptu Mahmud.

Ketika itu tersangka terlihat membuang sesuatu dari tangannya, sehingga saat berhasil ditangkap dan dilakukan penggeledahan badan tidak ditemukan apapun dari tubuh Musran.

"Kemudian personel melakukan penelusuran di sepanjang jalan terjadinya pengejaran dan menemukan satu paket kecil sabu yang diduga dibuang oleh Musran," ujar Iptu Mahmud.

Kemudian personel Polsek Baktiya melakukan pengembangan dengan menggeledah  rumah tersangka.

"Di Rumah Musran kita temukan 4 paket sabu lagi yang disembunyikan tersangka di bawah taplak meja makan, untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut tersangka sudah ditahan di Mapolsek Baktiya," pungkas Iptu Mahmud.

Komentar

Loading...