Breaking News

Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sempat Dilaporkan Hilang, Nelayan Aceh Jaya Ditemukan Meninggal

Sempat Dilaporkan Hilang, Nelayan Aceh Jaya Ditemukan Meninggal

CALANG, ANTEROACEH.com - Seorang nelayan yang dilaporkan hilang di Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Selasa (17/12/2019). 

Korban bernama Nyak Farren (33) warga Gampong Baro Sayeng, Ia dilaporkan hilang sejak pukul 18.00 WIB dan berhasil ditemukan sekira pukul 20.00 WIB. 

Petugas Pusdalolps Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya, Destian Yurisfan mengatakan, menurut keterangan Andisma kakak kandung korban, ba'da shalat zuhur korban yang berprofesi sebagai nelayan itu pamit dari rumah dan pergi sendiri.

Namun hingga menjelan maghrib korban belum kembali ke rumah. Sebab lanjut Destian, biasanya sebelum maghrib korban sudah kembali. 

"Menurut keterangan dari kakaknya, korban ini memiliki penyakit epilepsi (Ayan)," ungkap Destian.

Menerima laporan kehilangan, tim BPBK Aceh Jaya setelah berkoordinasi bersama TNI/Polri, Rapi, Tagana, Satgas SAR Aceh Jaya, PSC/Puskesmas setempat, PMI dan unsur relawan PB lainnya serta masyarakat setempat langsung melakukan pencarian. 

"Korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi hilangnya dan langsung dilarikan kerumah sakit RSUD Teuku Umar Calang untuk penangganan medis dan dinyatakan meninggal dunia. Setelah mengetahui meninggal, korban langsung dibawa ke rumah duka," pungkas Destian. 

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...