Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Selundupkan Ganja Dalam Underware Untuk Suami di Lapas, Wanita Muda di Aceh Utara Masuk Bui

Selundupkan Ganja Dalam Underware Untuk Suami di Lapas, Wanita Muda di Aceh Utara Masuk Bui
DS dan barang bukti ganja.

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – DS (23) diamankan ke Polres Aceh Utara atas kasus penyelundupan narkotika jenis ganja ke dalam Lapas Kelas II B Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (13/2/2020). Sebungkus ganja dengan berat 170 gram/brutto itu disembunyikan di balik underware dan akan diberikan kepada suaminya yang merupakan narapidana di lapas setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP M Daud kepada ANTEROACEH.com, Jumat (14/2) membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang wanita yang memasok ganja ke dalam lapas. Pelaku diserahkan ke polisi, setelah tertangkap tangan oleh sipir wanita yang melakukan pemeriksaan badan pengunjung yang ingin menjenguk narapidana atau tahanan.

“DS itu warga Gampong Simirah, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Sekitar pukul 10.30 WIB, petugas lapas Khairunnisa melakukan pemeriksaan badan terhadap DS yang akan menemui suaminya (IB) di dalam lapas. Ganja yang dibungkus kertas koran itu disembunyikan di balik celana dalamnya,” ujar Daud.

Saat ini, lanjut Daud, DS ditahan di sel tahanan Polres Aceh Utara untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. “Dalam pemeriksaan awal, DS mengaku ganja tersebut merupakan titipan dari teman suaminya yang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Si teman meminta DS memberikan ganja itu kepada suaminya (IB). Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP M Daud.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...