Selang Beberapa Jam, Satu Korban Terseret Arus di Pantai Jilbab Abdya Kembali Ditemukan 

Selang Beberapa Jam, Satu Korban Terseret Arus di Pantai Jilbab Abdya Kembali Ditemukan 

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Selang beberapa jam ditemukan Faiz (15), satu korban lagi bernama Rizki Maulana (15) warga Gampong Palak Hilir, yang terseret arus saat mandi laut di pantai Jilbab, Gampong Kedai Palak Kerambil, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali berhasil ditemukan.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya, Hafiddin membenarkan bahwa korban satunya lagi atas nama Rizki Maulana sudah berhasil ditemukan.

"Ia benar, selang beberapa jam ditemukan Faiz, korban satunya lagi bernama Rizki Maulana juga sudah ditemukan oleh tim gabungan pencarian," ungkapnya saat dimintai keterangan oleh anteroaceh.com, Rabu (2/6/2021).

Hafiddin menjelaskan, korban ditemukan di daerah perairan laut Kecamatan Tangan-tangan atau lebih kurang 7 mil dari posko pencarian tim. Sementara dari bibir pantai Tangan-tangan mencapai 2 mil.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan tubuh korban juga masih dalam kondisi utuh sama dengan korban Faiz," jelasnya.

Kata Hafiddin, kini Korba sudah dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulance untuk dikebumikan. "Sekarang korban sudah dibawa kerumah duka untuk dikebumikan, dan saya juga hendak mau kerumah duka juga," pungkasnya.

Komentar

Loading...