Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Selain Muhar, Ternyata PNA Juga Usul Muhammad Nazar dan Muhammad MTA Sebagai Cawagub

Selain Muhar, Ternyata PNA Juga Usul Muhammad Nazar dan Muhammad MTA Sebagai Cawagub

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com – Partai Nanggroe Aceh (PNA) kembali membuat kejutan, pasalnya ternyata selain mengeluarkan rekomendasi untuk Muharuddin Harun menjadi wakil Gubernur Aceh pendamping Nova Iriansyah, PNA juga mengeluarkan rekom yang sama untuk Muhammad Nazar dan Muhammad MTA. 

Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP PNA Miswar Fuady saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Minggu (20/12/2020) membenarkan prihal tersebut.

“Betul (sudah tiga nama), yaitu; H. Muharuddin Harun, Muhammad Nazar dan  Muhammad MTA,” terang Miswar Fuady.

Miswar menyebut tiga nama yang diusul itu akan diserahkan ke Mejelis Tinggi Partai untuk diputuskan.

“Ketiga calon wakil gubernur ini akan diserahkan ke Majelis Tinggi PNA untuk diputuskan satu nama yang akan diusung oleh DPP PNA,” tambahnya.

Selanjutnya, kata Miswar satu nama tersebut akan didiskusikan dalam rapat dengan partai pengusung lainnya, yaitu; Demokrat, PKB, PDI-P dan PDA.

Saat disinggung terkait kepulangan Irwandi Yusuf ke Aceh, Miswar memastikan tidak ada agenda kusus dan tidak ada kaitannya dengan pengusulan calon wakil Gubernur.

“Kepulangan BW semata-mata hanya untuk menjenguk Ibundanya saja. Dan tidak ada agenda lain. Karena izin yang BW ajukan juga hanya untuk menjenguk Ibundanya di RS,” jelas Miswar singkat.

Untuk diketahui dari tiga nama itu hanya Muhammada MTA yang merupakan kader PNA tulen sengakan dua lainnya merupakan kader partai lain; Muharuddin Harun merupakan kader Partai Aceh (PA) sedangkan Muhammad Nazar merupakan Ketua Umum partai SIRA.

Jika Muharuddin pernah menjabat Ketua DPRA, Muhammad Nazar justeru merupakan wakil Gubernur Aceh periode 2007-2012 mendapingi Irwandi Yusuf pada periode pertama menjabat Gubernur. 

Komentar

Loading...