Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sekdakab Aceh Selatan : Bupati Memang Sedang Kurang Sehat

Sekdakab Aceh Selatan : Bupati Memang Sedang Kurang Sehat

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan (Sekdakab), Nasjuddin, SH MM membenarkan jika kondisi Bupati H Azwir S.Sos sedang kurang sehat atau sakit.

Hal itu disampaikan Nasjuddin kepada wartawan saat menggelar konfrensi pers di ruang rapat Setdakab Aceh Selatan, JumÔÇÖat (5/7/2019) pagi.

Ia menjelaskan selama ini Azwir menjalani pengobatan di rumah sakit Columbia Asia di Medan, Sumatera Utara.

"Memang Bupati Aceh Selatan dalam keadaan kurang sehat tetapi saat ini beliau terus melakukan pengobatan," kata Nasjuddin.

Namun, Nasjuddin memastikan kondisi kesehatan Bupati tidak mempengaruhi berjalannya roda Pemerintahan. Ia menyebut semua program berjalan dengan baik. Bahkan sampai saat ini Bupati masih bisa bertugas seperti menandatangani surat-surat.

"Tidak ada kendala (jalannya roda pemerintahan), semua program berjalan dengan baik. Saya sering komunikasi dengan Bupati," bebernya.

Saat ini, kata Nasjuddin Bupati Aceh Selatan sedang menjalani masa penyembuhan pasca keluar dari rumah sakit dan butuh istirahat sebelum kembali beraktifitas.

"Kondisnya sekarang sudah mulai membaik dari sebelumnya hanya saja butuh istirahat dulu," jelasnya.

Dalam kesempatan itu Sekda Nasjuddin juga menjelaskan pembiayaan pengobatan Bupati Azwir memakai dana pribadi karena rumah sakit Columbia Asia tidak menanggung pasien BPJS.

Dalam kesempatan itu turut hadir Asisten III Erwiandi S.Sos dan Kabag Humas dan Protokeler Setdakab Ramli Tanjung.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...