Sekda Aceh  Lantik 113 Pejabat  Administrator dan Pengawas  

Sekda Aceh  Lantik 113 Pejabat  Administrator dan Pengawas  

BANDA ACEH, ANTEROACEH. com -Gubernur Aceh melalui Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah melantik sebanyak 113 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Aceh, Senin (11/1/2021) sore, di Anjong Mon Mata, Komplek Pendopo Gubernur.

Mereka yang dilantik tersebut terdiri dari 35 pejabat administrator, 74 pejabat pengawas, dan 4 orang lainnya dialihkan ke jabatan fungsional.

Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah mengatakan penunjukan para pejabat pada pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut didasari pada kemampuan dan kapasitas yang dimiliki, di samping telah terpenuhinya kriteria kompetensi, profesionalisme dan integritas terhadap tugas yang dijalankan selama ini.

"Saya menaruh harapan besar kiranya saudara dapat melakukan pengabdian yang terbaik bagi Masyarakat Aceh. Teruslah berupaya meningkatkan prestasi dan kinerja guna menjalankan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini," ucap Taqwallah dalam sambutannya mewakili Gubernur Aceh.

Mutasi tersebut dikatakan sekda dilakukan sambil terus berpacu dengan waktu dikarenakan agenda yang demikian padat. Para pejabat baru juga diminta untuk bekerja keras melaksanakan percepatan APBA 2021 yang akan segera disahkan nanti, kemudian juga memastikan kesinambungan pelaksanaan program BEREH (Bersih, Elok, Rapi, Estetis dan Hijau), di instansi masing-masing. 

Para pejabat yang baru dilantik juga diajak untuk membuat inovasi-inovasi baru, serta berani melakukan sesuatu yang berbeda dan memiliki nilai lebih.

“Oleh sebab itu, saya berpesan, bekerjalah secara maksimal. Bangunlah pencitraan yang baik untuk kewibawaan Pemerintah Aceh di mata rakyat. Jangan menyia-nyiakan amanah yang diberikan ini. Buatlah masyarakat Aceh bangga dengan kerja keras dan kreativitas yang Saudara jalankan.” tambah Sekda.

Adapun proses serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dikatakan Sekda akan segera dilakukan pada hari Rabu(13/1/ 2021) lusa dan juga akan dilanjutkan dengan pembekalan serta pendalaman buku kerja.

Komentar

Loading...