Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sehari Sebelum Ditemukan, Jasad Korban Dugaan Pembunuhan di Aceh Barat Sempat Dikira Karung

Sehari Sebelum Ditemukan, Jasad Korban Dugaan Pembunuhan di Aceh Barat Sempat Dikira Karung

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Barat sudah memeriksa dua saksi terkait penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan di Gampong Peulante, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, Minggu(26/7/2020) kemarin.

Adapun kedua saksi tersebut adalah Sitin Erlina (35) yang merupakan adik korban dan M. Said Hus (50).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap mengatakan saksi pertama kali yang menemukan korban saat itu adalah Sitin.

"Adiknya ini disuruh sama bapaknya buat cari si Abdullah kenapa semalam nggak pulang. Makanya dia nyari ke kebun sekitar pukul 11.00 WIB," ucap Kasat Reskrim AKP Parmohonan dalam keterangan yang diperoleh anteroaceh.com, Senin (27/7/2020).

Baca: Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Arongan Lambalek Aceh

Saat ditemukan lanjutnya, posisi korban telungkup dan sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap yang diperkirakaannya mayat sudah hampir 24 jam lamanya tergeletak disana.

Kasat mengatakan saksi kedua adalah M. Said yang dipanggil adik korban setelah melihat mayat saudaranya tergeletak di lokasi.

Baca: Mayat yang Ditemukan di Aceh Barat Diduga Korban Pembunuhan

Padahal sehari sebelumnya, pada hari Sabtu saat pulang dari sawah sekitar pukul 17.30 WIB M.Said sempat melihat tumpukan benda putih yang dikiranya hanya karung.

Ia baru mengetahui bahwa itu adalah jasad korban yang saat itu mengenakan kaos partai bewarna putih berlengan biru keesokan harinya saat Sitin memanggilnya.

"Kasus ini masih akan terus kami lakukan penyelidikan dengan memanggil saksi lainya" tutup AKP Parmohonan

Seperti diberitakan sebelumnya sesosok mayat yang ditemukan di gampong Peulante, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat bernama Abdullah (38) warga setempat. Ia ditemukan dalam posisi terlungkup dengan tangan kanan masih memegang sebilah parah dan terdapat luka bacok dibagian leher.

Komentar

Loading...