Segera Hadir di Indonesia, Ini Ulasan OPPO Reno 6

Segera Hadir di Indonesia, Ini Ulasan OPPO Reno 6

Bagi kamu pencinta handphone (HP) produksi OPPO, kamu boleh berbahagia sebab OPPO akan segera meluncurkan Reno 6 di Indonesia.

Kabarnya, OPPO akan memperkenalakn seri Reno 6 mereka dalam pekan ini.

Ingin tahu apa saja kelebihan Reno 6 ?, kami akan menyampaikan ulasannya yang telah kami rengkum dari bebera sumber.

Yang pasti Reno 6 akan didukung dengan kamera terbaik yang telah di produksi OPPO. Penggunanya akan menghasilkan hasil foto dan video yang luar biasa jikan menggunak OPPO Reno 6 itu nantinya.

Yuk intip sederet keunggulan OPPO Reno 6 mulai desain premium dan sederet fitur cangihnya.

Smartphone ini akan menggunakan android 11 dengan colorOS 11.3

Nanti OPPO Reno 6 akan hadir dalam beberapa varian warna mulai dari hitam, biru dan aurora. Beratnya 177 gram, dengan ketebalan 7,6 milimeter, pasti akan sangat nyaman untuk digemgam.

OPPO Reno 6 akan hadir dengan dua ukuran layar yakni; 6,43 Inchi untuk Reno6 dan 6,55 Inchi untuk Reno 6 pro dan Reno Pro+ semua varian akan dilengkapi full HD+ dan memiliki refresh rate 90 Hz.  

Yang paling menonjol dari Reno 6 ini sebenarnya adalah kameranya karena HP canggih ini sudah dilengkapi 4 buah kamera. Kerena bukan.

Untuk kamera belakang OPPO menempatkan kamera dengan resolusi 64 mega pixel (MP) ditambahk kamera ultrawide 8 MP, kamera 2 MP dan untuk kamera kamera depan OPPO Reno 6 menyisipkan kamera dengan resolusi 32 MP.

Khusus untuk Reno 6 Pro OPPO memiliki kamera belakang 64 MP, ultrawide 8 MP, sepasang kamera 2MP makro serta kamera depan.

Kemudian Reno 6 Pro+ kamera 50 MP, ultrawide 16 MP, kamera 13 MP telephoto, dan 2MP untuk makro.

Salaha satu yang menjadi perhatian calon pembeli adalah daya tahan baterai ya, kali ini Reno 6 dilengkapi dengan baterai berk apasitas 4300 mAh dan pengisian 65W. Kemudian reno 6 pro dan pro+ memiliki kapasitas baterai 4500 mAh dan pengisian 65W.
 
OPPO Reno 6 mengggukan prosesor dimensity 1200. Untuk RAM OPPO menyajikan  dua jenis pilihan dan memori internal. Yakni; RAM 8GB/12GB dan internal 128GB/256GB.

Sedangkan untuk reno 6 pro serta pro+ hadir dengan snapdragon 870 dari qualcomm. Hadir dengan dua jenis ram dan internal, yaitu RAM 8GB/12GB dan internal 128GB/256GB/.

Untuk harganya diperkirakan akan berkisar Rp.6,2 juta sampai 8,4 juta. Sambal menunggu pengumuma resmi dari OPPO Indonesia

Komentar

Loading...