Sedang Dikerjakan, Pembangunan Jalan Dua Jalur di Abdya Serap Anggaran Rp 15 miliar

Sedang Dikerjakan, Pembangunan Jalan Dua Jalur di Abdya Serap Anggaran Rp 15 miliar

BLANGPIDIE, ANTERAOACEH.com – Jalan dua jalur di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang sedang dikerjakan oleh PT. Kempura Alam Nanggroe tahap II dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2020 menyerap anggaran mencapai Rp 15 miliar.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Abdya, Muhibuddin, Rabu (26/8/2020) mengatakan, panjang pembangunan jalan dua jalur yang sedang dikerjakan sekitar 1 kilometer lebih. Jalan itu di mulai dari depan Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUD) Teungku Peukan hingga Gampong Iku Lhueng, Kecamatan Susoh, Abdya. 

“Jadi pembangunan tahap dua ini sambungan dari pembangunan tahap pertama tahun lalu,” ungkapnya, saat dijumpai anteroaceh.com diruang kerjanya.

Ia menjelaskan, untuk menyukseskan program pembangunan jalan dua jalur tersebut, Pemkab Abdya sudah menghabiskan anggaran sebesar Rp 60 juta untuk ongkos bongkar bangunan masyarakat yang terkena inbas dari pembangunan.

“Alhamdulillah dukungan dan semangat masyarakat luar biasa dalam menyukseskan pembangunan ini, buktinya hingga saat ini tidak ada kendala apapun dalam pembangunan tersebut,” pungkasnya.

Komentar

Loading...