Sedan Civic Meledak dan Terbakar di Lhokseumawe 

Sedan Civic Meledak dan Terbakar di Lhokseumawe 

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Mobil Honda Civic BL 1794 ND meledak dan hangus terbakar di jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (26/5/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kabarnya mobil mewah warna hitam naas tersebut milik  Martin Musna (34) petugas Samsat Lhokseumawe,  asal Gampong Peuntut, Muara Dua. 

"Sebelumnya terdengar ledakan, kemudian mobil itu hangus terbakar," ungkap Muliadi (34) warga setempat, Rabu (27/5/2021). 

Katanya tidak korban jiwa, karena pengemudi berhasil keluar dari mobil sebelum meledak. Warga berusaha mengatur lalu lintas untuk menghindari hal tidak diinginkan terhadap pengendara lain. 

Kabar lain, sesaat sebelum kejadian Martin Musna (34) hendak pulang ke rumah, saat melintas di jalur itu tiba-tiba keluar asap dari dalam mobil. Pengemudi langsung memberhentikan mobil ke samping jalan dan menjauh. 

Setelah itu, 20 menit kemudian dua unit Damkar tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.  

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menjelaskan dugaan sementara penyebab kebakaran mobil akibat korsleting listrik di bagina aki mobil. 

"Kebakaran mobil akibat korslet listrik. Korban adalah tenaga ASN di kantor Samsat Lhokseumawe," ungkap Eko. 

Saat ini bangkai mobil sudah dievakuasi petugas ke unit Laka Lantas untuk bahan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Loading...