Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sebuah Rumah di Ladang Rimba Aceh Selatan Ludes Terbakar

Sebuah Rumah di Ladang Rimba Aceh Selatan Ludes Terbakar

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Sebuah rumah semi permanen milik Rawi (68) warga Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan hangus terbakar, Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 12.20 WIB.

Kapolsek Trumon, Ipda Adrizal S.Pd mengatakan saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang berada di pasar untuk berjualan. 

“Kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi bernama Basyiron (48) yang merupakan tetangga korban,” terang Adrizal.

"Saat itu saksi melihat asap dan setelah didekati rumah korban ternyata api sedang membakar bagian dapur rumah, mengetahui hal itu saksi langsung menuju ke pasar pekan Ladang Rimba yang berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi untuk memberitahukan pemilik rumah yang sedang berjualan di pasar,” jelas Kapolsek.

Kemudian Basyiron juga memberitahukan Polsek Trumon untuk meminta segera diturunkan bantuan ke lokasi kejadian kebakaran.

Tak lama satu mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian dan api baru berhasil dipadamkan oleh tim gabungan sekitar pukul 13.20 WIB.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian materil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah," tutup Ipda Adrizal.

Komentar

Loading...