Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sebelum Gantung Diri, Ibu Muda di Tamiang Hilang Kambing 

Sebelum Gantung Diri, Ibu Muda di Tamiang Hilang Kambing 

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - IM (30) warga  Dusun Suka Mulia Satu, Gampong Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang dikabarkan tewas gantung diri di kandang kambing miliknya, Kamis (24/12/2020) pagi.  Ternyata sehari sebelumnya, ia kehilangan kambing dan sempat mencari bersama suami.

Kapolsek Kejuruan muda Iptu Hendra Sukmana melalui Kasubbag Humas Ipda Syafrizal mengaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi, termasuk saksi suami korban Sg (40) sehari sebelumnya korban kehilangan seekor kambing milik orang lain yang dipelihara oleh mereka.

“Pada 23 Desember lalu, sekitar 18.00 Wib, suami dan korban mencari hewan ternak kambing miliknya yang tidak kunjung pulang ke kandang, pencarian dilakukan sampai tengah malam ke lokasi perkebunan sawit warga dan milik PT Sisirau,” ujar Syafrizal.

Kemudian tadi pagi , saat suami  menuju ke kamar mandi di belakang rumah tiba-tiba kaget dan syok karena melihat istrinya sudah tergantung di tiang kadang kambing miliknya. Ia pun dan meminta pertolongan kepada tetangga dan  seorang bidan  untuk memastikan apakah MI masih hidup.

“Setelah dicek oleh bidan desa, kondisi MI sudah tak bernyawa, kemudian jasadnya dibawa ke Puskesmas terdekat,” ujarnya.

Saat diperiksa, suami korban mengaku syok berat, karena merasa korban tidak punya persoalan apapun dengan orang lain dan keluarga. Namun sepintas kabar lain, korban nekat bunuh diri lantaran kalut kambing milik orang hilang dan belum ditemukan.

“Untuk memastikan motif kematian korban, petugas masih melakukan penyelidikan, dan bila ada perkembangan dari kasus ini akan segera saya sampaikan ke teman-teman media,” pungkasnya.

Komentar

Loading...