Sebelum Foto Tak Pantas Pegawai Kamenag Banda Aceh Beredar, Kepsek Tempat M Bekerja Sempat Didatangi Pria Mengaku Wartawan Meminta Uang

Sebelum Foto Tak Pantas Pegawai Kamenag Banda Aceh Beredar, Kepsek Tempat M Bekerja Sempat Didatangi Pria Mengaku Wartawan Meminta Uang
Ilustrasi Pemerasan. shutterstock.com

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com -  Sejak pagi netizen di Aceh dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto mesra diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran kantor Kemenag Banda Aceh berinisial M  dengan pria berinisial S yang diduga selingkuhannya.

Untuk memastikan kebenaran foto tersebut anteroaceh.com mencoba menghubungi Kepala Sekolah salah satu MIN di Kota Banda Aceh yang disebut-sebut tempat M bekerja. 

Dari keterangan Kepala Sekolah tersebut ia membenarkan sosok wanita yang ada dalam foto tersebut adalah salah seorang pegawai di sekolahnya yang menjabat sebagai bendahara dan bukan tenaga pendidik.

Bahkan ia mengaku telah mengkonfirmasi terkait foto itu kepada M dan dibenarkan oleh M, namun M merasa dijebak oleh S, pria bersamanya dalam foto tersebut.

“Foto-foto mesra tersebut diduga sengaja disebarkan S dengan modus pemerasan, itu keterangan M kepada saya. Sebenarnya saya enggan bercerita masalah ini, namun kali ini saya harus bicara demi kebajikan,” kata Kepala Sekolah yang senagaja tidak kami tulis identitasnya kepada anteroaceh.com, Sabtu (18/6/2021).

Kepala sekolah wanita itu juga mengaku sempat didatangi dua orang pria yang mengaku wartawan dan meminta sejumlah uang agar foto tersebut tidak tersebar.

“Sekitar tiga hari lalu ada dua orang mengaku wartawan mereka mengenalkan diri bernama F dan R. Mereka datang ke rumah saya dan memperlihatkan foto itu serta meminta uang sebanyak Rp. 15 juta,” cerita Kepala Sekolah itu.

Dua orang tersebut menurut pengakuan Kepala Sekolah akan memberikan faktur biaya pemasangan iklan jika ia bersedia menyerahkan uang Rp.15 juta itu.

Namun, secara tegas dirinya menolak karena hal itu bukan masalahnya. Ia juga meminta waktu untuk mengkonfirmasikan kebenaran foto itu terlebih dahulu kepada M.

Untuk memastikan foto itu, akhirnya Kepala Sekolah memanggil M dan suaminya ke sekolah. Dan saat dikonfirmasi dihadapan suaminya, M mengaku bahwa sosok wanita dalam foto itu adalah dirinya. Namun M merasa telah dijebak oleh S yang tak lain adalah pria dalam foto tersebut.  

Pasalnya, foto itu diambil sendiri oleh S beberapa waktu lalu. Bahkan pria yang disebut berinisial S itu sempat meminta uang kepada M namun tidak disanggupi mengingat dalam waktu dekat M akan menggelar pesta anaknya. 

Sementara suami M, sebut Kepala Sekolah, waktu itu tidak banyak berkomentar dan merasa dirinya sedang diberikan ujian kesabaran dan istrinnya tengah diberi cobaan. 

Lalu setelah itu, kata Kepala Sekolah dua orang yang mengaku wartawan itu juga sempat mendatangi rumah M dan meminta uang kepada suami M.

"Itu cerita sesungguhnya dari saya. Saya sebenarnya tidak mau ikut campur, kalau memang iya silahkan hubungi suaminya dan di sekolah saya tetap memperlakukan yang bersangkutan sebagai pegawai seperti biasa,"  pungkas Kepala Sekolah tersebut.

Komentar

Loading...