Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Satu Warga Aceh Selatan Positif Covid-19  

Satu Warga Aceh Selatan Positif Covid-19  
Tim Gugus Tugas Pencepatan Pencegahan COVID-19 saat memberikan ketarangan dalam konferensi pers, di Aula Sekdakab Aceh Selatan,

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Seorang warga Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, berinisial, RR, (18) dinyatakan  positif Covid-19 setelah hasil swab dan pemeriksaan PCR yang dikeluarkan Balitbangkes Aceh.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Aceh Selatan, saat konferensi  pers, di aula Sekdakap setempat, Rabu (17/6/2020).

Sebelumnya, tim gugus Aceh Selatan melakukan rapit test terhadap 11 orang yang reaktif Corona setelag pulang dari Medan, Sumatera Utra. Kemudian sampelnya dikirimkan Banda Aceh untuk dilakukan Swab dan PCR.

"Hasilnya kita terima pagi tadi dari Banda Aceh bahwa satu orang positif, sedangkan 10 lagi negatif," katanya.

Saat ini  RR masih sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Yulidin Awai Tapatuan. Sedangkan 10 orang lagi sudah dipulangkan kerumah masing-masing.

"Kondisi tubuh pasien RR, sehat. Kita harap pihak RSUD Yulidin Awai Tapaktuan bisa menanganinya dan masyakarat diharapkan juga jangan panik," harapnya.

Komentar

Loading...