Satu Rumah Beserta Mobil dan Lima Sepmor Hangus Terbakar di Aceh Tengah 

Satu Rumah Beserta Mobil dan Lima Sepmor Hangus Terbakar di Aceh Tengah 
Kondisi rumah korban yang hangus terbakar di Desa Kute Keramil, Dusun Pregen, Kecamatan Linge, Aceh Tengah, Sabtu (3/4/2021) sore. (Foto:ist)

TAKENGON, ANTEROACEH.com - Satu unit rumah warga berserta mobil dan lima unit sepeda motor hangus terbakar di Desa Kute Keramil, Dusun Pregen, Kecamatan Linge, Aceh Tengah, Sabtu (3/4/2021) sore, sekitar pukul 17.30 WIB. 

Kalak BPBD Aceh Tengah, Ishak melalui Pusdalops, Adhe Erlangga mengatakan rumah tersebut dihuni oleh korban bernama Joni Arianti (50) dan Lestari (36). 

"Saat mendapat laporan warga, petugas langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman dengan jarak tempuh 4 kilo meter," ungkap Adhe Erlangga dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com  

Sebanyak dua unit pemadam kebakaran yang berasal dari dua posko dikerahkan ke lokasi dan api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.54 WIB. 

Kemudian sebut Pusdalops, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun akibat kebakaran itu, selain rumah korban, sebanyak satu unit mobil dan lima unit roda dua juga ikut hangus terbakar. 

"Sementara penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib," pungkas Pusdalops BPBD Aceh Tengah, Adhe Erlangga.

Komentar

Loading...