Satpol PP yang Ditikam di Aceh Barat Harus Mendapat 10 Jahitan

Satpol PP yang Ditikam di Aceh Barat Harus Mendapat 10 Jahitan

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Pasca ditikam seorang pria yang mengalami gangguan kejiwaan, Kepala Seksi Trantib Satpol PP dan WH Aceh Barat, Muhammad Yuthi harus mendapatkan 10 jahitan saat dirawat di IGD RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Jum'at (28/5/2021).

Kepala Satpol PP dan WH Aceh Barat, Mirsal melalui Kabid Trantib, Dodi Bima Saputra mengatakan saat ini Muhammad Yuthi harus menjalani perawatan karena mengalami dua tusukan di bahu kanannya.

"Korban mengalami dua tusukan di bahu kanan sedalam 10 cm dan 5 cm dan mendapatkan 10 jahitan," ucap Dodi Bima Saputra saat dihubungi anteroaceh.com.

Dikatakan Dodi, sebelumnya, pihaknya mendapatkan panggilan dari pihak keluarga agar pria tersebut segera diamankan. 

Pihak keluarga merasa khawatir lantaran pria tersebut berpergian mengenakan baju perempuan berwarna merah dan membawa senjata tajam berupa gunting dan kapak.

Proses pengaman tersebut dilakukan tepat di depan Masjid Ujong Drien, Gampong Ujong Drien, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat sekitar pukul 12.00 siang tadi. 

Walaupun pria tersebut berhasil diamankan, Muhammad Yuthi yang juga ikut dalam proses pengamanan, tanpa terduga mendapat tikaman gunting dibahunya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dikatakan Dodi, pihak keluarga pria yang menikam korban juga telah datang dan ikut mendampingi korban di ruang perawatan. 

Sementara pria tersebut saat ini sudah berada di bangsal Zaitun RSUDCND yang merupakan ruangan perawatan untuk pasien gangguan kejiwaan.

"Setelah kita lakukan rapid test dan hasilnya negatif, yang bersangkutan sudah kita amankan ke bangsal zaitun rumah sakit jiwa," pungkas Kabid Trantib Satpol PP & WH Aceh Barat, Dodi Bima Saputra.

Komentar

Loading...