Satgas TMMD Kodim Aceh Selatan Rampungkan Pengerjaan Box Saluran Air   

Satgas TMMD Kodim Aceh Selatan Rampungkan Pengerjaan Box Saluran Air   

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng, Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan hanya tinggal beberapa hari lagi.

Seluruh target sasaran fisik hampir semuanya rampung dikerjakan,  baik itu pembukaan jalan, pembangunan jembatan, Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Talud Jalan. Salah satu pekerjaan yang sudah rampung dikerjakan adalah pembuatan box saluran Air.

Koordinator lapangan TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri Umari mengatakan, hari ini personil Satgas merampungkan pengerjaan pada box saluran air.

"Pada dua hari sebelum penutupan ini, semua yang menjadi target sasaran fisik dalam program TMMD ini hampir semua selesai di kerjaakan. Hari ini kita akan rampungkan pada pengerjaan box saluran air," ucap Kapten Amri Umari, Senin (29/03/2021).

Ia berharap, semua karya Satgas dalam program TMMD itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Krueng Kluet.

"Semoga, program TMMD di Desa Krueng Kluet dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat sekitarnya," tutup Kapten Amri.

Komentar

Loading...