Satgas TMMD Kodim Aceh Selatan  Kerjakan Pembuatan Talut di Tengah Guyuran Hujan

Satgas TMMD Kodim Aceh Selatan  Kerjakan Pembuatan Talut di Tengah Guyuran Hujan

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Meski Hujan deras yang mengguyur di wilayah berlangsungnya kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan tak menurunkan semangat Satuan Tugas (Satgas) dalam mengerjakan pembuatan talut.

Bersama-sama masyarakat setempat, Prajurit TNI  bahu membahu secara gotong royong mengerjakan sasaran fisik tersebut, Rabu (03/02/2021).

Antusias warga dalam membantu dalam pengerjaan saaaran fisik itu pun, menambah semangat prajurit TNI dalam mempersembahkan  bhaktinya kepada rakyat.

"Inilah capaian sasaran kita dalam kegiatan TMMD yakni semakin mantapnya kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan wujud nyata bersama-sama menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik program TMMD ini," ujar Letkol Inf M. Yusuf, S.I.Kom, Dandim Aceh Selatan yang juga Dansatgas TMMD.

Dandim juga berharap, dengan semangat tinggi yang dimiliki Satgas dan juga partispasi masyarakat setempat dapat tercapaianya program TMMD tersebut sesuai dengan harapan masyarakat dan tepat guna.

"Apa yang kita kerjakan ini semata-mata upaya dalam membantu pemerintah mempercepat pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kita juga berharap, sarana yang sedang kita bangun ini dapat lebih mempermudah dan memperlancar aktivitas warga, terutama saat akan beraktivitas di lahan pertanian," tutup Dandim.

Komentar

Loading...