Satgas Pra TMMD Kodim Aceh Selatan Kebut Pembukaan Jalan dan Rehab Rumah

Satgas Pra TMMD Kodim Aceh Selatan Kebut Pembukaan Jalan dan Rehab Rumah

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Satga pra TMMD Kodim 0107/Asel terus mengebut pengerjaan pembukaan badan jalan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa Krung Kluet, Kecamatan Kluet Utara.  

Koordinator Lapangan TMMD, Kapten Inf Amri Umari mengatakan memasuki hari keempat pelaksanaan Pra TMMD pihaknya terus mengebut sejumlah sasaran fisik.

"Dengan dukungan cuaca yang baik, alhmdulillah tahapan pengerjaan sasaran fisik pembukaan badan jalan sampai hari ini telah mencapai 150 M, kita mengerahkan dua unit eksavator. Begitu juga dengan pengerjaan rehap RTLH," papar Kapten Amri Umari saat ditemuai di lokasi pembukaan jalan baru, Kamis (18/2/2021).

Sementara secara terpisah Dandim Aceh Selatan, Letkol Inf M. Yusuf yang merupakan Dansatgas TMMD juga terus memberikan dukungan moril, motivasi dan semangat kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD.

"Kita juga berharap pelaksanaan pra TMMD ini tidak ada halangan seperti cuaca buruk atau hal lainnya yang dapat mengganggu kelancaran pengerjaan pada sasaran fisik ini. Sehingga sasaran dan capaian pengerjaannya dapat terlaksana dengan lancar sesuai target,” singkatnya.

Komentar

Loading...