Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sandiaga Uno Sandang Gelar Doktor dengan IPK 4  

Sandiaga Uno Sandang Gelar Doktor dengan IPK 4  

ANTEROACEH.com - Sandiaga Uno telah resmi menyandang gelar doktor manajemen setelah menjalani sidang disertasi pada Sabtu (25/7) malam. Sandi menjalani sidang doktor di Universitas Pelita Harapan (UPH) secara online.

Sebelum mengikuti sidang, Sandi sempat membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menggunakan setelan jas berwarna hitam.

"Sudah pakai jas dan dasi.. Saatnya sidang disertasi secara virtual.. Perasaannya deg deg serrr," tulis Sandi dikutip kumparan, Minggu (26/7/2020).

Lulusnya Sandi dengan IPK 4 diketahui dari komentar Sylviana Murni yang merupakan anggota DPD RI dapil Provinsi DKI Jakarta. Perempuan yang akrab disapa Mpok Sylvi itu memberikan selamat kepada Sandi karena telah lulus dengan IPK sempurna.

"Alhamdulillah akhirnya cumlaude dengan IPK 4,0. Alhamdulillah ya Robb selamat Mas Sandi kebanggaan," tulis Mpok Sylvi.

Selain itu, politisi PKS Mardani Ali Sera juga sempat memberikan ucapan semangat kepada mantan Wagub DKI yang akan menjalani sidang. 

Tak lupa anggota Komisi II DPR RI itu memberikan semangat kepada para dosen penguji yang salah satunya ternyata Prof Didik J Rachbini.

"Semangat Prof @DJRachbini dan para dosen penguji, luar biasa dedikasi untuk negeri. Dan sukses selalu sidang disertasi bro @sandiuno," tulis Mardani dalam akun Twitternya.

Komentar

Loading...