Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sandiaga Makan Malam Bersama Wakil PM Singapura

Sandiaga Makan Malam Bersama Wakil PM Singapura
Sandiaga Uno bersama Wakil PM Singapura Heng Swee Keat

ANTEROACEH.com - Sandiaga Uno diketahui tengah berada di Singapura. Di Negeri Singa, ia makan malam bersama Wakil PM Singapura Heng Swee Keat.

Sandiaga mengaku bertukar pikiran mengenai lapangan kerja bagi anak muda dengan Heng. Pria yang sempat maju sebagai cawapres 2019 ini ingin anak-anak muda diberi kesempatan dan kepastian kerja sesuai dengan minat dan bakat mereka.

"Makan malam bersama Wakil Perdana Menteri Singapura Mr Heng Swee Keat. Dalam pertemuan kali ini, kami bertukar pikiran tentang bagaimana menyiapkan generasi muda untuk bisa mengambil peluang sehingga mampu membuka luas lapangan kerja. Kita sepakat bahwa cara menyiapkan anak-anak muda ini ialah dengan memberikan mereka kesempatan, kepastian kerja, dan juga pendidikan sesuai minat dan bakat mereka," kata Sandiaga dalam akun Instagram, Kamis (4/7/2019) malam.

Oleh karena itu,, lewat Rumah Siap Kerja yang ia gagas, Sandi ingin mengentaskan angka pengangguran, khususnya dari kelompok usia muda. Rumah Siap Kerja pertama kali diluncurkan pada masa kampanye Pilpres 2019.

"Saya ingin 61{b56f936d96896c313412f74ad9bf48b9c88ad7de293577759c736f28d2f296b0} dari total pengangguran yang merupakan kelompok usia muda bisa dientaskan. Kita ingin seluruh elemen masyarakat mendapat peluang dan kesempatan yang sama untuk bisa mengasah potensi mereka, sehingga mendapat kerja sesuai yang mereka inginkan," paparnya.

Masih dalam kunjungannya di Singapura, Sandi juga menjenguk Ichsan Yasin Limpo di RS Mount Elizabeth. Ichsan diketahui mengidap kanker paru-paru.

"Menjenguk sahabat saya, Ichsan Yasin Limpo, yang sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Untuk para netizen yang budiman, yuk kita sama-sama doakan untuk kesembuhan beliau," kata Sandi.

Sumber : detik

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...