Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sampah Bertumpuk di jalan Penghubung Syamtalira Bayu dan Blang Mangat

Sampah Bertumpuk di jalan Penghubung Syamtalira Bayu dan Blang Mangat

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Tumpukan sampah berserakan di jalan Cot Plieng dan Meunasah Beunot penghubung antara Kecamatan Syamtalira Bayu dan Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Geuchik Meunasah Beunot Saifullah mengatakan tumpukan sampah yang sangat menganggu pengdara yang melintas itu sudah sejak setahun terakhir terjadi.

Namun Saifullah mengatakan sampah-sampah itu bukan dari masyarakat Meunasah Beunot melain dari pengendara yang melintas membuang sampah disana.

“Sampah itu bukan dari masyarakat kita tapi dari masyarakat yang keluar dari dalam pergi ke pasar, Sampah itu dibuang dengan sengaja oleh segelintir orang,” keluhnya, Kamis (24/10/2019).

Ia meminta ke Pemko Lhokseumawe agar pemerintah menyediakan bak sampah di loaksi tempat sampat berserakan saat ini.

“Kita sudah melaporkan prihal ini kepada pihak terkait, tapi belum ada respon,” tandasnya.

Sementara itu salah seorang warga Blang Mangat Muammar mengatakan sampah tersebut menumpuk dan susah terurai karena semua sampah merupakan bekas rumah tangga mulai dari popok bayi, kain bekas, tulang ikan dan sampah lainnya.

“Meskipun jauh dari rumah warga, tetap saja sampah tersebut menganggu pemandangan para pengendara yang melintas di jalan tersebut apalagi bau tak sedap yang mulai terhirup disekitar,” pungkas Muammar.

Komentar

Loading...