Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sambut HUT ke 52, BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Gelar Kegiatan Knows and Win

Sambut HUT ke 52, BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Gelar Kegiatan Knows and Win

TAPAKUAN, ANTEROACEH.com – Dalam rangka peringatan HUT BPJS Kesehatan ke 52, BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan melaksanakan kegiatan Knows and Win dengan mengundang peserta perwakilan dari FKTP yang bekerjasama dengan BPJS kesehatan dan peserta dari kelompok Prolanis FKTP, Rabu (24/6/2020).

Salah satu rangkaian dalam kegiatan Knows and Win adalah “BPJS Kesehatan Mengajar” dimana kegiatan tersebut merupakan sosialisasi terkait perkembangan regulasi/kebijakan terkini seputar Program JKN-KIS dari petugas BPJS Kesehatan kepada jajaran FKTP dan Peserta Prolanis dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman juga kulitas layanan yang optimal.

“Kepada peserta kegiatan dilaksanakan uji pemahaman berbasis online dan peserta dengan nilai tertinggi akan menjadi juara tingkat kantor cabang. Selanjutnya babak penyisihan 2 dilakukan pada tingkat kedeputian Wilayah dengan peserta pemenang dari tingkat Cabang begitu pula selanjutnya Babak Final yang akan dilaksanakan di Kantor Pusat BPJS Kesehatan”, ungkap Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer, Teuku Mirza yang ditemui secara terpisah oleh Tim Jamkesnews.

Kegiatan BPJS Mengajar dilaksanakan dengan tujuan untuk mer-refresh dan mengupdate pengetahuan petugas FKTP dan peserta prolanis terkait Manfaat dan Prosedur JKN bagi peserta, Teknis Klaim dan pembayaran, Pencegahan Kecurangan, WTA dan Kepatuhan FKTP serta Sistem Antrian Online dan Mobile JKN Faskes, sehingga diperoleh pemahaman yang baik tentang program JKN-KIS dan dapat memberikan transfer knowledge kepada rekan kerja di FKTP dan peserta prolanis yang lain.

“Materi yang diberikan sangat edukatif, pemateri menjelaskan dengan sangat baik dalam memberikan gambaran akan kebijakan-kebijakan baru serta mer-refresh kembali ingatan terkait regulasi dan prosedur-prosedur layanan dalam Program JKN," ujar Devi, salah seorang peserta dari Klinik Pala Medika Tapaktuan.

Ia mengaku mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan BPJS Mengajar dan optimis akan menjadi yang terbaik dalam uji pemahaman.

Komentar

Loading...