Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Sakit Hati Merasa Diejek,  Seorang Pria Bacok Temannya di Aceh Besar

Sakit Hati Merasa Diejek,  Seorang Pria Bacok Temannya di Aceh Besar

JANTHO, ANTEROACEH.com - AR (37) warga Gampong Lampaseh Krueng, Kecamatan Montasik, Aceh Besar diamankan polisi atas dugaan tindak pidana penganiayaan  yang mengakibatkan luka berat terhadap korban Ikhwan (36) warga setempat yang terjadi di Desa setempat pada Selasa (13/1/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan, melalui Kasat Reskrim, Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya mengatakan pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama.

"Antara korban dan pelaku ada motif sakit hati, saling ejek mengejek dan keduanya sama - sama keseharian berteman," sebut Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Kamis (14/1/2021) sore.

Sebelum kejadian, lanjut Kasat Reskrim pelaku AR sedang duduk minum kopi sendirian sambil memotong/ membersihkan  kuku tangannya. Tiba-tiba Ikhwan datang ke warung tersebut dan saling bercanda dengan pemilik warung dan mengatakan ianya baru saja beli mobil baru.

"Namun saat mengatakan itu sepertinya pelaku merasa diejek karena melihat ke atas wajah pelaku dan kemudian terjadilah cek cok mulut antara keduanya," tambah Iptu Zeska

Berdasarkan keterangan AR, kejadian tersebut berawal dari saling ejek mengejek sehingga terjadi saling tolak menolak badan antara keduanya sampai pelaku jatuh ke lantai. 

Karena tidak terima perlakuan korban, AR yang saat itu menguasai pisau lipat kecil langsung emosi dan membacok leher korban secara bertubi-tubi sehingga membuat korban mengalami pendarahan aktif. 

Lalu, pelaku langsung kabur ke arah rumahnya dan oleh warga yang berada di sana korban langsung bawa ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh.

"Saat ini pelaku sudah kita tahan di Mapolres Aceh Besar," pungkas Kasat Reskrim, Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya.

Komentar

Loading...