Sadis, Pemuda Bener Meriah Ini Perkosa Bocah di dalam Mobil

Sadis, Pemuda Bener Meriah Ini Perkosa Bocah di dalam Mobil
Ilustrasi.

REDELONG, ANTEROACEH.com - Polisi menangkap WR pemuda asal Kampung Batin Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah akibat dua kali memperkosa seorang anak dibawah umur dalam mobil. Polisi juga sedang mengejar teman tersangka, yaitu AD pemuda asal Kampung Bahgie.

Kasat Reskrim Polres Bener Meriah, Iptu Bustani menjelaskan, pemuda 19 tahun tersebut bersama rekannya pertama kali memperkosa korban pada Rabu dan Kamis tanggal 29 dan 30 Juni lalu di dalam mobil Kijang Minibus. Modusnya korban diajak jalan-jalan.

“Korban masih berusia 12 tahun dirayu dengan ajakan dibawa jalan-jalan oleh kedua tersangka, kemudian korban dilecehkan dan akhirnya dirudapaksa, awalnya korban sempat menolak,” ungkap Bustani.

Lebih jauh dijelaskan, pada 19 Juni sekitar pukul 14.00 WIB, tersangka AD, menghubungi korban via aplikasi messenger mengajak  jalan-jalan, saat itu korban sempat menolak. kemudian pelaku AD langsung menelpon, korban juga menolak, setelah diancam, akhirnya bocah berusia 12 itu menuruti ajakan AD.

"Akhirnya AD dan WR, menjemput korban dengan mobil di salah satu gapura kampung di Kecamatan Bandar. Kedua pelaku menjalankan aksinya secara bergantian di dalam mobil tersebut,” ungkap Kasat.

Katanya saksi korban juga menerangkan, bahwa kejadian serupa terjadi sehari setelah itu dalam mobil yang sama di kawasan jalan lintas KKA-Bener Meriah. Akhirnya keluarga korban melaporkan kasus tersebut pada 2 Juli lalu. Tak lama kemudian tersangka WR ditangkap.

"Untuk tahap awal kita sudah periksa tersangka WR, saksi dan korban, meminta visum dan menyita  mobil yang digunakan  sebagai tempat pemerkosaan dan 1 set pakaian  korban. Jika terbukti bersalah pelaku bisa dijerat dengan  Pasal 50 jo pasal 47 jo pasal 26 Qanun Aceh no 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat,” pungkasnya.

Komentar

Loading...