Sabu, Seorang Oknum PNS Ditangkap Polisi di Nagan Raya 

Sabu, Seorang Oknum PNS Ditangkap Polisi di Nagan Raya 
Tersangka MAZ (39) yang berhasil diamankan polisi (Foto: ist)

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Seorang oknum PNS berinisial FA alias PG (39) warga Gampong Alue Dodok, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya ditangkap polisi di pinggir jalan kawasan Gampong Padang Parom, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya atas dugaan penyalahgunaan Narkotiķa jenis sabu, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Narkoba, AKP Zaflani mengatakan penangkapan tersebut dilakukan saat Ops Antik Seulawah I Tahun 2021 

"Pada saat itu petugas Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya  mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi Narkoba di gampong tersebut," ungkap AKP Zaflani dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Senin (8/3/2021). 

Lalu sebutnya, tim Ops Antik Seulawah I melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud dan diketahui terlapor berada di sana sehingga petugas melakukan penangkapan. Petugas menemukan dua paket sabu yang disimpan di saku kiri celana F A dan saat ditanyakan di mana lagi dirinya menyimpan sabu, terlapor menyebutkan tersangka lain berinisial E (29) warga Gampong Blang Ara Keude, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya. 

"Kemudian petugas menyuruh F A menelpon E untuk mengantar narkotika jenis sabu kepadanya dan juga menangkap E setelah narkotika jenis sabu tersebut diserahkan," lanjut Kasat Narkoba 

Saat ditanyai petugas, Zaflani mengatakan E mengaku narkotika jenis sabu tersebut masih tersimpan di rumahnya sehingga oleh petugas ianya digiring ke rumah dan melakukan penggeledahan didampingi aparat desa setempat. Ditemukan barang bukti berupa 9 paket narkotika jenis sabu seberat lebih kurang 4,47 gram yang tersimpan dalam dompet kecil berwarna pink di bawah kasur kamar.  

" Tersangka E mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. Lalu kedua tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Nagan Raya guna proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Kasat Narkoba Polres Nagan Raya, AKP Zaflani.

Komentar

Loading...